Setiaji Pamungkas

This blog contains my work whether it be photography, design, vector, images, videos, tutorials and also my college assignments.

Tebak-tebakan asal tebak

Tebak-tebakan asal tebak

iseng-iseng bikin Tebak-tebakan asal tebak. Lucu maupun ngga lucu asalkan Tebak-tebakan asal tebak hayo kita Tebak-tebakan asal tebak supaya kita ngga terjebak makannya kita harus Tebak-tebakan asal tebak yasudah mari kita mulai Tebak-tebakan asal tebak.

🙂 siput.. siput apa yang terkenal karena kesaktiannya???

😀 siputa dari gua hantu

🙂 unta.. unta apa yang terkenal karena jago silat???

😀 si unta dari gua hantu

🙂 Grup band.. Grup band apa yang paling sakti mandra guna

😀 si Mata dari gua hantu “grup band mata”

Hehehe pelesetan dari si buta dari gua hantu, abege abege sekarang ada yang tau ngga ya film itu ckckck

🙂 Aku berada di depan lemari tapi aku berada juga di tengah pulau sayangnya aku juga berada dibelakang kapal, hayoo tebak aku ini apa?

😀 Huruf “L” (Lemari, puLau & kapaL)

🙂 Kopi.. kopi apa yang disukai sama anak-anak???

😀 Kopi saya bundar, bundar kopi saya. kalau tidak bundar, bukan kopi saya.. hehe pelesetan Topi

🙂 kecil, item, menor, suka yang manis-manis apaan hayooo??

😀 anak semut lagi mainin make up ibunya

🙂 di pegang dua tangan, tapi bukan stick golf. Tangan yang satu biasanya muter-muter ke kiri ke kanan dan tangan yang satu lagi mencet-mencet maupun menekan-nekan aku….. hayoooo apaaa?

😀 orang lagi motret “muter-muter lensa zooming maupun focusing, mencet-mencet menu tekan shutter realese button deh”

🙂 Jam 12 siang di rumah Agun lagi sendiri, dia sedang berpuasa… maklum sedang bulan puasa, tiba-tiba kedatangan tiga tamu ya itu Andi, Roy dan Jaka ketiganya non muslim. Agun pun ingin menyuguhkan minuman untuk mereka, pas sekali ada 3 saset kopi A*C mocca yang Agun punya. Hemm pertanyaannya berapa cangkir kopikah Agun harus membuat kopi???

😀 2  soalnya cuma Andi sama Roy yang mau kopi A*C, si Jaka mau nya sirup A*C

Tebak-tebakan asal tebak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: